Jumat, 07 Oktober 2016

Seperti Inilah Cara Builder Amerika Mencari Insporasi

Jadi seseorang builder diperlukan kekuatan untuk temukan inspirasi kreatif yang bisa dituangkan pada hasil karyanya. Tetapi untuk memperoleh karya paling baik tak gampang, sekurang-kurangnya diperlukan beberapa hal yang memberikan inspirasi sebelumnya mengawalinya.



 " Sebagai builder saya mencari ide dari serta dimanapun. Saya senantiasa memikirkan serta mencari inspirasi baru. Mungkin waktu saya lagi berkendara serta lihat satu gedung berdesain menarik, " terang Josh Allison, builder dari bengkel The Forge yang berlokasi di Colorado, Amerika Serikat

Josh memberikan kalau inspirasi kreatif juga dapat diperoleh dengan ikuti moment. Moment jadi arena yang pas untuk buka fikiran, di mana kita bisa lihat hasil karya orang lain serta di inspirasi darinya.


 " Saya sengat suka mendatangi bermacam moment seperti The Handbuilt Show atau Bornfree, untuk lihat hasil karya seorang serta pelajarinya, " ungkap Josh.

Paling akhir yaitu mendatangi beberapa tempat menarik seperti museum atau pameran seni. Soalnya, menurut Josh tempat seperti ini bakal memberi bermacam inspirasi kreatif yang bisa diterapkan pada karya modifikasi.

 " Cobalah saja ke tempat seperti mudeum. Bahkan juga satu patung dapat memberikanmu inspirasi. Kadang-kadang hal semacam itu menolong saya waktu bikin tangki atau frame motor yang unik. Yang tentu sebagai builder kita mesti melampaui batas serta coba selalu, " ucap Josh.

Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.